Penyebab Parafimosis Remaja Menurut Klinik Utama Prima

nyeri haid jadi gejala endometriosis kata dokter klinik utama prima
Nyeri Haid Jadi Gejala Endometriosis Kata Dokter Klinik Utama Prima
February 12, 2020
menyembuhkan cairan hijau di klinik utama prima
Menyembuhkan Cairan Hijau Di Klinik Utama Prima
February 13, 2020
penyebab parafimosis remaja menurut klinik utama prima

Klinik Utama Prima, Jakarta- Penyebab parafimosis remaja menurut klinik utama prima menimbulkan ketidaknyamanan pada penderitanya, maka segera dapatkan pengobatan. Jadi apa hubungannya parafimosis dan fimosis? Jadi fimosis adalah keluhan ketika kulit penis tidak bisa ditarik kebelakang, maka parafimosis merupakan kondisi yang hampir sama.

Perbedaanya yaitu, parafimosis merupakan kondisi dimana kulup penis bisa ditarik kebelakang, namun tidak bisa ditarik ke bagian pangkal. Parafimosis bisa menyebabkan kondisi yang serius seperti terbendungnya aliran darah pada penis dan berakhir dengan pembengkakan.

Apa Penyebab parafimosis remaja menurut klinik utama prima?


Penyebab parafimosis remaja menurut klinik utama prima? Keluhan parafimosis tentunya harus segera diobati agar tidak menyebabkan kondisi berbahaya. Jaringan penis bisa mati apabila darah tidak mengalir dengan lancar. Kondisi ini berisiko menyerang kalangan pria yang belum disunat.

Perawatan parafimosis perlu dijalankan segera untuk mendapatkan kesembuhan maksimal. Jika tidak, gejala seperti penis bengkak, kemerahan, dan nyeri bisa terjadi. Salah satu cara mengatasi masalah parafimosis yakni melakukan prosedur sunat atau istilah lain sirkumsisi. Apa penyebab utama parafimosis? Penyebabnya bisa karena kondisi kulit penis akibat infeksi.

Pria yang belum disunat pada umumnya sering mengalami kondisi parafimosis. Untuk mengatasi gejalanya, kamu harus mengetahui penyebabnya. Sedangkan untuk mendiagnosa faktor penyebab parafimosis dapat dilakukan dengan melihat riwayat medis parafimosis. Berikut beberapa faktor penyebab parafimosis yang beresiko menyebabkan gangguan pada penis:

  • Infeksi pada kulup penis
  • Penanganan berulang kulit khitan
  • Infeksi saluran kemih berulang
  • Mengalami trauma pada kulup

Kondisi parafimosis bisa memicu infeksi menular seksual apabila dibiarkan tanpa pengobatan yang tepat. Selain faktor diatas, parafimosis bisa dialami pria ketika penis tidak mendapatkan perawatan dengan baik. Jika mengalami kondisi kulup ketat, sebaiknya jangan ditarik secara paksa. Hal ini bisa terjadi karena kegiatan seksual tidak aman. Sebaiknya ketahui terlebih dahulu faktor penyebab parafimosis agar pengobatan bisa dijalankan dengan aman.

penyebab parafimosis remaja menurut klinik utama prima

Pengobatan akurat keluhan parafimosis?


Penyebab parafimosis remaja menurut klinik utama prima? Parafimosis adalah salah satu kondisi umum yang dialami pria, namun jangan diremehkan. Salah satu cara mengatasi parafimosis adalah memeriksakan kondisi ke dokter ahli dalam bidangnya. Anda bisa mendatangi klinik kelamin terpercaya untuk melakukan konsultasi. Anda perlu melakukan pemeriksaan untuk mengetahui pemicu yang Anda alami.

Bagaimana penyebab parafimosis remaja menurut klinik utama prima? Parafimosis bisa menyebabkan berbagai tanda dan gejala mengganggu. Jadi sebaiknya Anda mendapatkan penanganan akurat untuk kesembuhan maksimal. Untuk pengobatan parafimosis sendiri, kunjungi klinik kami yang berlokasi di Jakarta, Indonesia.

Klinik kami melayani konsultasi dengan sistem online, dimana Anda bisa melakukan reservasi melalui proses yang mudah. Dilengkapi pengobatan lengkap dan modern, gangguan kesehatan bisa ditangani dengan mudah di Klinik Utama Prima Jakarta. Untuk mendapatkan informasi selengkapnya datang langsung ke klinik kami atau hubungi 0813-1790-3393 atau Facebook Disini. Demikian kami sampaikan mengenai penyebab parafimosis remaja menurut klinik utama prima, semoga bermanfaat.


Panduan Penting

Perlu Anda ketahui bahwa setiap artikel ataupun tips yang Kami sediakan di website www.dokterkelamin.id merupakan referensi dan harap tidak dijadikan sebagai panduan medis yang mutlak. Sehingga ada baiknya konsultasikan kondisi medis yang Anda alami dengan dokter profesional agar penyakit Anda bisa terpantau dan disembuhkan dengan baik.


Pengobatan PMS (Penyakit Menular Seksual) meliputi:

Gonore, herpes genital, kutil kelamin, kutu kelamin, non-gonococcal urethritis (NGU), sifilis, dll. Pengobatan gonore, pengobatan herpes genital, pengobatan kutil kelamin, pengobatan kutu kelamin, pengobatan non gonococcal urethritis, pengobatan sifilis, cara menyembuhkan penyakit gonore, cara menyembuhkan penyakit herpes genital, cara menyembuhkan penyakit kutil kelamin, cara menyembuhkan penyakit kutu kelamin, cara menyembuhkan penyakit non gonococcal urethritis, cara menyembuhkan penyakit sifilis.